Selasa, 17 Desember 2013

PHP itu HARAM



aku terdiam sejenak, berpikir dan mencoba mencari-cari alasan kenapa aku sampai bisa menyukai seorang kakak kelas itu. ya, dia adalah kakak kelas pujaanku yang sudah ku kagumi sejak lama. walau ku tau tuk berharap memilikinya pun aku tak pantas, ya karna dia sudah mencintai orang lain, apa aku bisa ?



lagi-lagi cintaku bertepuk sebelah tangan, aku memang terlalu berharap dan berkhayal untuk bisa menyukai kakak kelas itu. hingga kusadari, jatuh cinta sering membawa luka. ya tragis, kenapa aku bisa mencintai seseorang yang sebenarnya juga mencintai dan bahkan sudah menjadi milik orang lain?


apa saatnya aku harus berhenti berharap dan melupakan dia?


lalu kenapa aku harus mati-matian melupakan dan mengikhlaskannya sedangkan dia juga tak pernah ku miliki?

jujur, ku akui untuk mencoba melupakan dan mengikhlaskanmu rasa nya begitu susah. entah karna perasaan ini sudah terlanjur dalam, atau aku hanya belum menemukan sosok pengganti selain dirimu yang kuharapkan?

ini masalah hati, dan waktu.




Harapan palsu itu membuat sakit, sesak, dan bikin galau. Bahkan bisa mengakibatkan trauma dengan yang namanya cinta. Namun sesungguhnya, cinta bukan sebuah kepastian belaka. Cinta adalah sebuah bukti dari semua harapan. Tetapi, cinta itu bukan berarti selalu indah. Sesungguhnya sebuah cinta abadi adalah gabungan antara berbagai rasa yang menjadikannya saling melengkapi perbedaan, yang membuatnya berbeda dari cinta lainnya…


0 komentar:

Posting Komentar

 
;