Minggu, 13 Oktober 2013

Malaikat Kecil




Gua terbangun dari tidur, gua mimpi Ilham cowo yang amat sangat gua sayang upps  bahkan lebih dari itu cowo yang amat sangat gua cinta dia pindah rumah, gua ga pernah ngerti apa arti dari mimpi gua itu dan gua berfikir itu mimpi yang gak penting.





Matahari udah melambung tinggi di awan dan gua masih terbaring di tempat tidur akibat kebangun gara-gara mimpi gua yang semalem. Gua berusaha meraih handphone dan ternyata ada pesan singkat dari Ilham yang isinya seperti biasa nanya gua lagi dimana dan tiba-tiba dia dateng kerumah gua buat nemuin gua.

 


Gua sama Ilham ini pacaran udah jalan 3 bulan dan 7 bulan lagi kita akan melahirkan seorang bayi #lho :O

Engga-engga gua sama dia pacaran nya sehat ko, setiap pagi selalu makan makanan yang mengandung  4 sehat  5 sempurna. Sehat kan ? hehehe :D

Gua jalanin hubungan ini sama Ilham tanpa berantem dan selalu bahagia. Gak kaya anak jaman sekarang yang sebentar-sebentar berantem di tengah jalan terus cewe nya bilang “pulangkan saja aku pada ibu ku atau ayahku..”

 

 

Ilham cowo berbadan gak tinggi gak pendek, berkulit putih, berbadan kurus ini amat sangat berbeda dari cowo-cowo yang ada di bumi. Gak ngerti juga kenapa gua bisa sampe gamau kehilangan dia begini, apa jangan-jangan dia melet gua ?? #gua  bukan ikan-___-

Sampe pada akhirnya  Ilham ngirim DM yang isi nya panjang lebar dan intinya tetep satu yaitu “mutusin gua”

Gua kaget  kenapa tiba-tiba dia ngirim kaya gitu.

* Ya Tuhan apa salah hambamu ini

 

Gua  gak bales DM dia , tapi gua sms dia .

 

“Kenapa kamu pergi ninggalin aku? Kamu udah gak sayang sama aku?”

gua bales sms dia sambil gua menangis sejadi-jadinya.

 

“Iya maaf aku harus ngejauh dari kamu untuk saat ini, ada hal yang ngebuat aku kaya gini” balas Ilham

 

“Aku ga bisa terima kalo tiba-tiba kamu ngejauh gitu aja tanpa alasan yang jelas aku masih sayang sama kamu Ilham ”balas gua nangis.

 

“Aku pasti kembali “ balas morgan meyakinkan gua.

 

 

Sejak saat itu gak ada satupun sms gua yang di balas oleh Ilham. Ilham bener-bener  jauh dan hilang dari kehidupan gua. 1 bulan gua nunggu dia tapi tetep gak ada kabar , 2 bulan gua masih nunggu dia tapi tetep hasil nya nihil dia sama sekali gak ada kabar.

 

Gua pergi kesalah satu toko buku dan menemukan surat kabar yang berisikan---Ilham Mukarom pembuat Software anti maling.

*Deg gua cuma bisa senyum bangga melihat dia. Sekarang mimpi gua tentang Ilham pindah rumah itu ada artinya. Ilham pergi bersama segumpal kenangan yang tersusun rapih kemudian Ilham pindah kerumah baru  memulai kehidupan dan membuka masa depan yang baru tanpa kehadiran gua.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;