Minggu, 09 Maret 2014

Pilihan



Hidup itu adalah pilihan , entah itu pilihan yang baik atau malah pilihan yang buruk. Semua orang pasti berharap pilihan yang mereka pilih itu adalah pilihan yang baik bahkan pilihan yang paling baik.

 

Blog bagi gue itu buku diary ke-2 yang gue punya. Blog bergenre Personal itu pilihan gue, gue bisa cerita apa aja yang gua mau di sini, bisa nulis apa aja yang ada di pikiran gue ini. Tentang perasaan gue, tentang hidup gue, tentang pengalaman orang lain bisa gue luapin dengan tulisan nyata di Blog gue ini . Kebetulan gue juga suka nulis , walaupun tulisan gue gak sebagus Raditya Dika yang penting tulisan gue masih bisa kebaca hehe :D Bagi gue menulis itu tindakan nyata ketika gak ada lagi telinga untuk mendengar ucapan bibir kita.

Gue lebih suka luapin apa yang gue rasain itu dengan cara menulis, bukan berarti gue gak pernah cerita ya sama sahabat gue tentang apa yang gue rasain tapi kadang gue suka bingung harus darimana gue cerita sama sahabat gue  ini biar dia ngerti sama apa yang gue rasain -____- dan biar gue bisa lega. Nulis lah pelarian gue hehe :D

Gue pengen bisa nambah kosa kata lebih banyak, pengen juga jadi penulis terkenal nantinya, pengen dapet pengalaman nulis juga dari anak-anak BE. Gue pasti bahagia 7 turunan nantinya kalo gue bisa masuk jadi anggota BE.

Photobucket

5 komentar:

Renggo Starr mengatakan...

Semoga dengan ini keinginan menjadi penulis terkenal bisa terwujud ya :D

Selamat! Udah seneng 7 turunan kan sekarang jadi anggota BE?
Tapi kalau di tanjakan masih bahagia juga nggak nih? Hehe

Unknown mengatakan...

alhamdulillah,.. akhirnya adik bergabung juga ya dengan komunitas BE..
selamat datang ya dik... salam kenal dariku.. hehehe

Edot Herjunot mengatakan...

semoga betah di BE..
semangat ngeblog dan jangan lupa pasang banner BE..
salam kenal :)

Unknown mengatakan...

Wah..
Ternyata, blog udah bisa menggantikan posisi seorang sahabat juga ya !. Terkadang memang gak semua hal yang bisa kita ceritakan sama teman atau sahabat kita.

Selamat bergabung di keluarga BE ya..
Salam kenal.. ^_^

lensa kecil mengatakan...

Selamat datang di BE tetap semangat ngeblognya :D

oh ya..pengaturan kode komentarnya di hapus aja ya agar simple ;)

Posting Komentar

 
;