Rabu, 05 Februari 2014

Mamah




Mamah ini aku anakmu Tri Hastuti. Aku sayang banget sama mamah lebih dari yang mamah tau. Walaupun aku suka sebel sama mamah tapi aku ga beneran sebel ko sama mamah.  Maafin aku ya mah selama 17 tahun ini aku banyak banget salah sama mamah, dari aku susah dibilangin , aku bandel, gak nurut sama mamah tapi mamah masih mau maafin semua kesalahan aku dan mamah gak pernah menganggap kejadian itu ada. 


Mungkin aku suka cuek sama mamah, tapi beneran mah aku tuh perhatian sama mamah, mungkin mamah selama ini gak tahu kalo aku diem-diem suka nangisin mamah, aku selalu bedoa buat kesehatan mamah, aku pengen ngebahagiain keluarga terutama mamah. Aku ngelakuin apa aja buat mamah demi mamah seneng, dari aku bantuin tugas orang, disuruh ini itu sama orang   dan akhirnya dapet uang  sampe aku rela mah harus menghemat uang jajan aku demi mamah, demi bisa penuhin apa yang mamah mau.

Mamah suka minta ini itu sama aku padahal mamah tau aku gak punya uang banyak tapi aku selalu berusaha berjuang buat mamah, mamah pengen makan diluar aku berusaha Menuhin permintaan mamah dan alhamdulilah itu bisa aku penuhin. Mamah sekarang pengen banget punya handphone kaya ibu-ibu yang lain tapi mamah mau beli kalo aku udah kerja. Enggak mah aku gamau nunggu selama itu , itu terlalu lama , aku akan berusaha beliin mamah handphone baru, aku akan ngumpulin uang, 1 lagi pengen beliin mamah selimut yang tebal  biar mamah gak kedinginan lagi ya mah, hati aku sakit mah hati aku nangis kalo terus-terusan liat mamah menggigil kedinginan gitu.

Mamah gak tahu kan kalo aku sering loh mah ngintipin mamah tidur terus aku bilang AKU SAYANG MAMAH, gak jarang juga aku nyium mamah dari kejauhan hehehe maaf ya mah ngumpet-ngumpet abis takut ketahuan mamah sih terus mamah bangun deh dari tidur mamah.

Moment yang paling aku suka dari mamah itu waktu aku lagi dimanja sama mamah, lagi ngaji bareng sama mamah, lagi curhat sama mamah, lagi ketawa bareng kalo kita nonton acara tv yang lucu bin gokil, tapi mah aku gak suka banget kalo ngeliat mamah nangis, perasaan aku rasanya ancur banget mah, sempet terlintas dipikiran aku lebih baik mati daripada harus ngeliat mamah nangis.

aku nulis ini di tempat aku PKL mah, gak ngerti waktu aku nulis ini aku sambil nangis, apa karna aku terlalu kangen sama mamah ?????

Udah yah mah aku ngantuk mau tidur dulu, mamah mimpi yang indah yah J
aku sayang banget sama mamah :D
bagi aku mamah itu segalanya :*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I Like It :)

Posting Komentar

 
;