Sabtu, 14 Desember 2013

Cinta Instan








Awalnya gue risih banget sama semua sikap Dani yang sok-sok an kasih perhatian ke gue, sok perduli sama gue, terus-terusan ganggu gue. Walaupun udah gue jutekin, gue cuekin Dani tetep aja kasih perhatian ke gue. Lama kelamaan akhirnya gue luluh juga sama semua perhatian yg dia kasih ke gue. Ibaratnya gini loh sebuas-buasnya macan kalo ada pawang nya pasti bakalan nurut *plak

Semakin gue deket sama Dani , semakin ada rasa yang aneh yang timbul di hati gue. Gue nyaman ada di samping Dani, setiap malam gue ngerasa kangen sama dia. Uuuuh apa ini yang nama nya cinta ? tidak tidak.. cinta itu harus ada rasa sayang, sedangkan gue cuma nyaman ada di samping dia. Oh Tuhan tolong aku -__-“

 

Gue stres mikirin satu hal ini,gue pengen dapet jawaban dari semua ini, akhirnya gue memutuskan untuk semedi 7 tahun 7 bulan 7 hari di gunung Krakatao, tapi karna gue takut gunung itu meletus lagi akhirnya gue urungkan niat gue itu hehe :D akhirnya gua curhat sama salah satu sahabat gue sebut aja Rena, dia sahabat gue dari gue masih ada di dalam perut ibu gue. Enggak-enggak dia sahabat gue dari gue SMP kok beneran deh gue gak bohong.

“gue bingung sama perasaan gue rasain ke Doni” kata gue, tampang melas

“lo sayang sama dia ?” kata Rena, sok cool

“enggak, gue Cuma nyaman ada di samping dia, gak mungkin gue sayang sama dia toh deket juga baru”

“tanpa lo sadarin lo itu sayang sama dia, jangan muna deh”


Apa iya gue sayang sama Dani ? gue masih mikir keras dan gue teliti hati gue di lab IPA sekolah gue dan hasilnya jeng jeng jeng iya ternyata gue sayang sama Dani.

3 hari kemudian Dani nyatain cinta nya ke gue lewat sms yang panjang kali lebar tapi tetep intinya 1 yaitu

“gue sayang sama lo, lo mau gak jadi pacar  gue?”

Ternyata luarnya doang yang laki tapi tetep hatinya hello kitty, nembak gue lewat sms gak berani langsung hehe. Gak butuh waktu lama buat bales sms dari Dani , dan gue pun membalas

“iya, gue mau ko jadi pacar lo “



Gue sama Dani sekarang udah jadi KITA, kita yang selalu bersama, kita yang selalu berbagi, kita yang selalu berdua,dan kita yang selalu saling melengkapi. Setiap malam Dani selalu nelpon gue, dan gak jarang dia ngajak gue pergi jalan, pergi nonton, pergi makan. Dani sosok cowok yang baik, netral sama siapa aja, dewasa,selalu ngalah sama gue dan gue beruntung bisa pacaran sama dia.

Hari demi hari selalu gue lewatin berdua sama Dani, sampai pada akhirnya ada trouble di antara kita, Dani merasa minder pacaran sama gue setelah dia tau mantan pacar gue itu lebih ganteng dari dia, Dani selalu berfikir kalo  gue malu pacaran sama dia, padahal itu salah banget, gue sayang sama Dani tulus dari hati gue, gak pernah liat fisik.

Akhirnya Dani mutusin hubungan nya sama gue. Disitu gue bingung banget apa salah gue ? masa Cuma gara-gara alesan dia minder pacaran sama gue, dia gampang banget mutusin gue gitu aja ? itu gak adil banget buat gue.


Akhirnya gue coba buat lupain Dani, dan ikhlasin Dani pergi gitu aja..




Gue kasih tau sama lo, cinta yang instan akan berakhir instan juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;