Minggu, 13 Oktober 2013

Dia Motivasiku




“Siapa yang menjadi motivasi kamu saat ini ?”

Dikasih pertanyaan kaya gitu sama guru Agama gua, yang terlintas di otak gua ialah nyokap gua sendiri. Nyokap gua itu seorang ibu yang terlalu perhatian dan terlalu khawatir sama anak nya, seorang istri yang terlalu perhatian dan terlalu khawatir sama suami nya.



Contoh nya gini kalo anak-anaknya pulang sekolah terlambat sampe rumah pasti di interview udah kaya orang mau ngelamar kerja. Ada lagi nih kalo tiap malam anak-anak nya pasti di absen satu per satu kalo ada yang ilang satu dia kelimpungan kaya orang kebakaran jenggot *nyokap gua kan perempuan.

Dari sekian banyak makhluk yang hidup di bumi ini kenapa gua bisa milih nyokap gua sebagai motivasi gua, karna menurut gua cuma dia yang mau ngerti keadaan gua lebih dari teman gua, cuma dia satu-satunya tempat  gua cerita masalah di sekolah maupun masalah percintaan gua dan tentang semua yang gua alamin.

Kadang gua ngerasa nyokap gua itu pacar gua, sahabat gua, teman gua dan dia ga pernah tutup telinga saat gua butuh tempat buat mengadu, nyokap gua engga cuma jadi pendengar yang baik tapi dia juga motivator terhebat yang pernah gua milikin di dunia. Nyokap banyak ngajarin arti kehidupan buat gua, dia yang selalu dukung gua dan ngasih masukan-masukan yang bikin gua sedikit lebih dewasa. Nyokap orang yang paling gua sayang bahkan lebih dari itu nyokap orang yang paling gua cinta dan selalu jadi panutan gua sampe kapan pun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;